Text
Jejak Langkah Inovasi: Kumpulan Penelitian Tindakan Kelas dalam Memperbaiki Kualitas Pembelajaran
Buku Jejak Langkah Inovasi: Kumpulan Penelitian Tindakan Kelas dalam Memperbaiki Kualitas Pembelajaran ini hadir sebagai bentuk kontribusi nyata dalam upaya peningkatan mutu pendidikan, khususnya dalam praktik pembelajaran di kelas. Disusun oleh para pendidik yang terlibat langsung dalam proses pembelajaran, buku ini berisi kumpulan artikel penelitian tindakan kelas (PTK) yang tidak hanya mencerminkan refleksi kritis, tetapi juga inovasi solutif yang telah diterapkan dalam konteks pembelajaran nyata. Setiap artikel memberikan wawasan mendalam tentang strategi perbaikan pembelajaran yang dapat diterapkan oleh berbagai kalangan, baik guru, mahasiswa pendidikan, peneliti, maupun pemerhati dunia pendidikan.
Melalui penyusunan buku ini, tim penyusun berharap dapat memperluas cakrawala berpikir para pendidik dalam mengembangkan metode pembelajaran yang lebih efektif, adaptif, dan kontekstual. Buku ini tidak terbatas untuk kalangan internal, melainkan ditujukan untuk khalayak luas yang peduli terhadap kualitas pendidikan di Indonesia. Diharapkan, kumpulan tulisan ini dapat menjadi sumber inspirasi, referensi, sekaligus motivasi bagi siapa pun yang berkecimpung di dunia pendidikan.
Tidak tersedia versi lain